Oxyglow : Solusi Kegalauan Calon Manten sedang Wajah Kusam

Hai rek mendekati hari H itu rasanya makin deg-degan kira-kira kurang apa yaa yang perlu disiapkan lagi buat acaranya. Sampai ngelist beberapa kali ada ajah yang masih kurang dikit-dikit. Perlu diketahui mengurus pernikahan sendiri itu rasanya awesome mulai dari ngak bisa tidur, terus senewen ngak jelas untuk kok mamas ini bisa melendehi suasana hati saya […]

Spesial Promo Buy 2 Get 1 Free Menyambut Natal dan Tahun Baru

Tampil mempesona saat merayakan atau liburan Natal dan Tahun Baru tentu akan lebih menyenangkan. Jangan lewatkan momen spesial dengan tampilan wajah yang tidak berseri karena flek ataupun jerawat. Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Oxyglow memberikan promo spesial dengan harga terjangkau. Kali ini, cukup dengan membeli dua produk dalam satu item, maka akan mendapatkan […]

MENGENAL OXYGLOW, SKINCARE KEKINIAN YANG LAGI HITS DI MEDSOS

Cantik dan bersinar tampaknya menjadi sesuatu yang diinginkan banyak orang. Apalagi di zaman serba selfie dan wefie seperti sekarang. Hampir semua orang ingin terlihat terbaik saat tampil di depan kamera. Bahkan untuk konsumsi pribadi sekalipun. Urusan perawatan kulit ini memang tak bisa dianggap sepele. Nyatanya, ketika kita malas menjaga kesehatan kulit yang merasakan dampaknya ya […]

MENUNDA DATANGNYA KERUTAN DI WAJAH DENGAN RANGKAIAN SKIN CARE DARI OXYGLOW

Sering kali saya dengar kalimat ‘Life begins at 30’ saat saya masih usia 20-an. Saya pikir, ah, orang-orang ini terlalu melebih-lebihkan soal rentang usia ini. Karena ya, nggak ada bedanya saja saya pikir, orang hidup ya tinggal jalani saja. Ternyata setelah memasuki usia 30 dan kian hari mendekati usia 40 tahun, ada banyak hal-hal yang […]

Tetap Cantik Jelang Usia 40 Dengan Oxyglow

Kalau tidak ingat tanggal lahir, saya benar-benar lupa kalau usia saya udah memasuki usia 40 tahun. Selama ini saya merasa masih muda dan tidak terlalu pusing memikirkan kondisi kesehatan dan kulit wajah khususnya. Ternyata, setelah menyadari usia yang makin bertambah saya baru sadar jika kulit wajah saya harus juga mendapatkan perhatian maksimal. Kenapa ? Ya, […]

5 Langkah Perawatan Oxyglow Untuk Kulit Berminyak

Sebagai pemilik wajah dengan tipe kulit berminyak, saya sering mengalami permasalahan wajah. Tahu sendirilah, kadar minyak di wajah yang terlalu berlebih bisa menjadi media bagi bakteri penyebab jerawat, apalagi jika keadaan kotor alias jarang dibersihkan. Dulu, saya pernah dalam masa malas ngurusin wajah. Cuek aja gitu. Ternyata efeknya, kulit berminyak saya menjadi ladang subur buat […]

Pemakaian Skincare Oxyglow Membuat Jerawat Tidak Muncul Lagi

Perawatan wajah untuk setiap perempuan merasa perlu dilakukan, walaupun memang bagi sebagian perempuan lainnya perawatan wajah tidak menjadi prioritas utama. Apalagi buat perempuan yang sudah menikah dan mempunyai anak. Tapi menurutku justru setelah menikah inilah, kita harus lebih rajin merawat wajah, badan juga kebersihan organ-organ kewanitaan kita. Iya dong, menurutku itu perlu menjadi perhatian kita […]

Oxyglow, Solusi Mengatasi Kulit Keringku Menjadi Lembab Dan Kenyal

Akhir-akhir ini hampir 2 minggu sekali ke Malang untuk menengok anak yang sekolah di sini. Perbedaan cuaca, Sidoarjo panas dan Malang dingin membuat kulit wajahku menjadi gampang kering dan semakin jelas kerutannya. Padahal memang usiaku cantik ya menjelang BALITA.( Di bawah lima puluh tahun). Iya 3 tahun akan datang genaplah diriku ini berkepala lima. Rambut […]

Usia Bukan Halangan Tampil Cantik dengan Oxyglow

Petunjukhidup.com-Banyak orang bilang cantik itu berasal dari diri sendiri. Penulis rasa hal tersebut ada benarnya juga seh! Bagaimana tidak mungkin, jika wajah kalian, kalian gantungan pada orang lain! Terkadang Penulis suka iri melihat wanita yang sudah berusia super matang, tetapi masih memiliki wajah yang super wow seperti “gadis belia”; Kenapa bisa seperti itu ya? Kalian […]

Mengatasi Masalah Penuaan Dini Dengan Oxyglow Basic Exclusive

Hai, Sobat Jejak, assalamualaikum. Tidak terasa, sudah masuk bulan Desember, nih. Itu artinya, tahun Masehi akan berganti hanya dengan hitungan hari. Sebagai penulis, saya agak panik juga, sih. Soalnya ada beberapa naskah buku yang targetnya selesai tahun ini ternyata belum selesai. Doakan ya, Sobat, semoga naskahnya bisa saya selesaikan di bulan Desember ini, aamin. Oh, […]