Category Archives: wajah

Tetap Cantik Jelang Usia 40 Dengan Oxyglow

Kalau tidak ingat tanggal lahir, saya benar-benar lupa kalau usia saya udah memasuki usia 40 tahun. Selama ini saya merasa masih muda dan tidak terlalu pusing memikirkan kondisi kesehatan dan kulit wajah khususnya. Ternyata, setelah menyadari usia yang makin bertambah saya baru sadar jika kulit wajah saya harus juga mendapatkan perhatian maksimal. Kenapa ? Ya, […]

5 Langkah Perawatan Oxyglow Untuk Kulit Berminyak

Sebagai pemilik wajah dengan tipe kulit berminyak, saya sering mengalami permasalahan wajah. Tahu sendirilah, kadar minyak di wajah yang terlalu berlebih bisa menjadi media bagi bakteri penyebab jerawat, apalagi jika keadaan kotor alias jarang dibersihkan. Dulu, saya pernah dalam masa malas ngurusin wajah. Cuek aja gitu. Ternyata efeknya, kulit berminyak saya menjadi ladang subur buat […]

Usia Bukan Halangan Tampil Cantik dengan Oxyglow

Petunjukhidup.com-Banyak orang bilang cantik itu berasal dari diri sendiri. Penulis rasa hal tersebut ada benarnya juga seh! Bagaimana tidak mungkin, jika wajah kalian, kalian gantungan pada orang lain! Terkadang Penulis suka iri melihat wanita yang sudah berusia super matang, tetapi masih memiliki wajah yang super wow seperti “gadis belia”; Kenapa bisa seperti itu ya? Kalian […]

Mengatasi Masalah Penuaan Dini Dengan Oxyglow Basic Exclusive

Hai, Sobat Jejak, assalamualaikum. Tidak terasa, sudah masuk bulan Desember, nih. Itu artinya, tahun Masehi akan berganti hanya dengan hitungan hari. Sebagai penulis, saya agak panik juga, sih. Soalnya ada beberapa naskah buku yang targetnya selesai tahun ini ternyata belum selesai. Doakan ya, Sobat, semoga naskahnya bisa saya selesaikan di bulan Desember ini, aamin. Oh, […]

Oxyglow, Skin Care Rutin Sebagai Wanita Aktif

Aktivitasku sebagi wanita karir yang aktf butuh perawatan ekstra untuk wajah. Kegiatan yang banyak berada di luar ruangan tentu memerlukan perawatan yang bisa menutrisi kulit agar tetap sehat. Tipe kulitku yang cenderung kering tentu membutuhkan skin care yang ampuh dengan kandungan yang terpercaya untuk menyerap di kulit wajah. Aku yang memiliki hobi travelling ini tentu […]

Segala Jenis Masalah Wajah Solusinya Oxyglow

“Katanya perempuan, tapi kok kurang feminim?” pernah dengar selentingan seperti itu dan membuatku tersenyum. Di antara teman sepermainan mungkin dari mulai remaja aku bukanlah seorang yang terlalu ribet mikirin penampilan, eh tapi bukan pula bisa disimpulkan aku ini jorok ya hehe. Sama halnya dengan ngurusin kulit wajah yang bisa dibilang menjadi daya tarik tersendiri bagi […]

Merawat Wajah itu Penting, dengan Paket Oxyglow Kamu Bisa Dapat Manfaat Lebih

Punya kulit wajah kering itu ada untungnya kadang, nggak gampang jerawatan. Sayangnya, kalau terlalu kering ya nggak enak juga. Bisa-bisa ntar keriput. Kan nggak enak dilihat jadinya. Makanya merawat wajah itu penting banget. Dan perawatan wajah yang sering saya cari itu yang memberikan manfaat kelembapan. Tapi kelembapan aja terkadang nggak cukup, harus ada manfaat lebih […]

Manfaat Produk Oxyglow Melindungi Kulit Wajah dan Rambut Sepanjang Hari

Aku seorang karyawan yang memiliki hobby traveling, tak perduli ke gunung , pantai atau hutan, asalkan judul jalan jalannya tentang keindahan alam, aku susah nolak jika ada yang mengajak pergi, kalo pun gak ada yang ngajak aku biasanya pergi sendiri juga. Karena hobby travelingku tak tergantung orang lain. Dan sebagai seorang karyawan, aktifitas sehari hari […]

Oxyglow, Solusi Praktis Perawatan Wajah Saat Traveling

WALAU usia tidak muda lagi karena sudah mendekati kepala empat, tetapi kalau ada ajakan bertualang rasanya sulit untuk menjawab tidak. Apalagi jika waktunya tidak bentrok dengan urusan rumah tangga, utamanya jadwal sekolah anak-anak. Kata “YUKSLAH!” bakal muncul begitu ada ajakan menjelajah tempat yang belum pernah saya datangi. Terlebih lagi jika diajak ke destinasi sejarah dan alam […]

× How can I help you?